EVENT

Dua Petinggi Satgas Tinombala Pamitan Kepada Bupati Poso

Sintuwuraya.com, Poso Kota – Pekan lalu, Selasa 6 Juni 2017, Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu, menerima dua petinggi Satgas Tinombala di ruang kerjanya, yakni Kol. Inf. FY. Purba dan Kol. Inf. FS. Lubis. Keduanya berpamitan kepada Bupati Poso terkait dengan selesainya masa tugas mereka sebagai Wadankolak Ops dan Dansatgaspur Tinombala di Poso.

Dalam pertemuan tersebut, baik FY Purba maupun FS.Lubis, menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Poso, atas segala dukungannya dalam melaksanakan Operasi Tinombala di Poso. Adapun Bupati Darmin, mengucapkan terima kasih atas pengabdian kedua perwira menengah itu selama bertugas di wilayah Kabupaten Poso, seraya berharap Poso akan lebih baik lagi di masa mendatang.

Darmin juga berharap kepada Wadankolak Ops yg baru Kol. Inf. Satyo Aryanto dapat melanjutkan program yang telah dirintis pejabat sebelumnya untuk menjadikan Poso semakin aman, damai, dan  berkemajuan. Sebelum meninggalkan ruang kerja bupati dilaksanakan tukar menukar cendera mata antara Dansatgaspur Tinombala dengan Bupati Poso.

Usai berpamitan kepada Bupati, kedua Pamen itu juga berpamitan kepada Wakil Bupati Ir. Samsuri. Msi. Sebagaimana Bupati Darmin, Wabup Samsuri juga menyampaikan terima kasih yang tulus karena telah kedua Perwira Menengah itu telah memberi yang terbaik untuk rasa aman masyarakat Poso, di bumi Sintuwu Maroso.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close