EVENT

Dandim Poso Paparkan Hasil Pelaksanaan Opster TNI Sintuwu Maroso Tahun 2017

Sintuwuraya.com, Poso Kota – Mendekati masa berakhirnya    Operasi Teritorial (Opster) TNI Sintuwu Maroso Tahun 2017, yang dilaksanakan di Poso, Sulawesi Tengah, berbagai sasaran dalam pelaksanaan kegiatan yang sudah ditargetkan, nyaris rampung.

Ka Tim Wasev Opster TNI, Brigjen TNI Harianto saat melihat hasil pelaksanaan Opster TNI di Poso dalam dokumentasi Satgas Opster, di Posko Opster TNI Sintuwu Maroso. (Foto Mitha)

Dari pantauan yang dilakukan di lapangan, mulai dari sektor satu, dua, hingga sektor tiga yang menjadi sasaran pelaksanaan kegiatan Opster, sudah selesai dengan target 95 persen.

Sejumlah pekerjaan yang menjadi sasaran Opster TNI 2017, yakni sasaran fisik berupa rehab rumah ibadah, pembangunan rumah tinggal layak huni (RTLH), pembuatan irigasi, jalan kantong produksi, pipanisasi, dan pembuatan embung.

Sedangkan sasaran non fisik yakni berupa penyuluhan, bhakti sosial, komunikasi sosial, dan pembinaan rohani, juga telah terlaksana dengan baik.

Sebelum ditutup, pelaksanaan Opster TNI 2017 di Poso ditinjau langsung oleh Kepala Tim Wasev Opster TNI, Brigjen TNI Harianto yang didampingi anggota Tim Wasev Letkol Arm Imam Purnomo.

Kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi Opster TNI di Poso,     untuk melakukan pemantauan langsung terhadap pelaksanaan kegiatan Opster sebagai bahan evaluasi. Sebelum melakukan peninjauan dilapangan, Tim Wasev bersama Tim Satgas Opster menyaksikan paparan Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Dody Triyo Hadi sebagai Wakil Komandan Satgas Opster Sintuwu Maroso.

Dalam paparannya, Letkol Dody menjelaskan seluruh kegiatan yang dilakukan sebagai target dalam pelaksanaan Opster, serta sasaran pencapaian dari hasil kegiatan masing-masing, mulai dari sektor satu, dua, hingga sektor tiga di Aula Kodim Poso, Selasa 1 Agustus 2017.  (Mitha)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close