ENTERTAIMENTHEADLNE NEWSNEWS

Video Ifan Seventeen Digerebek Dalam Kamar Dengan Wanita Cantik

SINTUWURAYA, JAKARTA – Sebuah video penggerebekan seseorang pria mirip Ifan Seventeen, beredar di dunia maya. Sosok tersebut tampak berada di satu ruangan dengan seorang wanita tak dikenal.

Dalam video, sosok mirip Ifan tampak diinterogasi oleh seorang pria pemegang kamera. Pertanyaan demi pertanyaan pun dijawab dengan santai.

“Sama siapa mas Ifan, ini dia udah nikah?” tanya pria tersebut.

“Katanya udah cerai,” jawab Ifan.

“Siapa namanya?” tanya pria itu lagi.

“Citra, dia teman SMA,” sahut Ifan lagi.

Selain adegan interogasi, dalam video juga tampak perempuan yang berada di satu kamar dengan sosok mirip Ifan. Dia terlihat berusaha menarik-narik seorang pria bermasker. Perempuan tersebut mengenakan pakaian hitam dengan rambut sebahu.

Tim Tagar kemudian mencoba menghubungi dua manager Ifan Seventeen untuk mengklarifikasi perihal video terebut, namun belum mendapat tanggapan.

Ifan Seventeen bernama lengkap Riefian Fajarsyah, seorang vokalis kelompok musik asal kota Yogyakarta, Seventeen, yang terkenal lewat single berjudul ‘Selalu Mengalah’.

Nama Ifan menjadi pembicaraan publik pada akhir Desember 2018 lalu, saat sang istri, Dian Sahara dan teman-teman Ifan di kelompok musik Seventeen, tewas menjadi korban sapuan Tsunami di Tanjung Lesung, Banten.

Ifan juga maju sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada pemilu 2019 kemarin. Namun sayang tidak berhasil lolos ke parlemen lantaran perolehan suaranya tidak terlalu signifikan.

sumber : Tagar News

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close