ENTERTAIMENTNEWS

Takbiran Merdu Pasha “Ungu” Idul Fitri 2019

SINTUWURAYA, PALU – “Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar, la ilaha illa Allahu Allahhu akbar, Allahu akbar wa lillahilham,”

Begitulah suara takbiran menggema yang dipersembahkan Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo atau Pasha “Ungu” dilapangan Vatulemo, saat dimulainya kegiatan gema takbir yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Palu, pada (04/06/ 2019).

Gema takbir yang dimulai, usai baada isya itu membuat warga satu-persatu berdatangan ketika takbiran yang dikumandankan dengan suara merdu Pasha “Ungu”.

Secara bersama-sama sejumlah kepala daerah dilingkup Pemkot Palu yang hadir mengumandangkan takbir dan dipandu oleh sejumlah ustadz.

” Ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan pemerintah kota palu, dalam rangka menyambut hari kemenangan 1 syawal 1440 hijriah ” ungkap Walikota Palu, Hidayat.

Rencananya pemerintah Kota Palu, akan melaksanakan sholat Idul Fitri didua lokasi yakni dilapangan vatulemo dan stadion mini kelurahan Petobo.

Selain itu, menurut Hidayat dilaksanakannya sholat tahuj ini, akan dilanjutkan bersilahturahmi dengan para pengungsi yang terdampak likuifaksi dikelurahan petobo tersebut.

Penulis : Rian Saputra

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close