CENTRAL CELEBESHEADLNE NEWSNEWS

Polisi Sigi Bantu Ratusan Kantong Darah Untuk Korban Gempa

SINTUWURAYA, SIGI– Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke 73 tahun 2019, yang merupakan kerjasama dengan pihak PMI Provinsi Sulawesi Tengah, Polres Sigi gelar Bakti Sosial Donor darah yang berlangsung di Mako Polres Sigi Selasa (2/7/2019).

Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH mengatakan dalam Rangka memeriahkan hari Ulang Tahun (HUt) Bhayangkara ke 73 Polres Sigi melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial (Baksos) kesehatan yaitu Donor darah yang sudah terdaftar sebanyak 100 orang.

” saya sudah himbau kepada seleruh personil Polres Sigi, agar mendonorkan darahnya karena darah itu sangat lah penting bagi yang membutuhkan,”ungkap Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri.

Selain itu kata AKBP Wawan, setelah dilakukan donor darah tentunya tubuh kita akan respon terhadap darah yang sudah kita sbagkan Jadi selain dari pada membantu orang juga, kita juga dapat menjaga kebugaran dapat mengecek kesehatan kita sendiri.

” kalau untuk penggunaan darah yang di donor kita serahkan lagsung kepada pihak PMI untuk mengaturnya, tentunya di daerah bencana apabila yang membutuhkan bisa berhubungan kepihak PMI,”jelasnya.

Dari rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Polres Sigi masih ada rangkaian kegiata pertandingan seperti bulutangkis, pertandingan Domino.

” untuk upacara HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019 akan di laksanakan pada tanggal 10 di Polsek Biromaru,”tutupnya.

Penulis : Fadlin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close