CENTRAL CELEBESENTERTAIMENTEVENTHEADLNE NEWSNEWS

Hallo Runners, Registrasi Merdeka Fun Run Dibuka

Palu,- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun RI ke 74, Event Orginezer (EO) Lebah Madu menggelar kegiatan olahraga lari yang dikemas dalam acara Merdeka Fun Run. Event lari itu, akan di pusatkan di Korem 132/Tadulako, pada 18 agustus 2019 mendatang.

Event olahraga yang digemari disemua kalangan itu terbagi menjadi dua kategori, yaitu kategori perorangan dan kategori komunitas. Registrasinya pun mulai dibuka di dua titik di wilayah Kota Palu sejak 07 Juli hingga 12 Agustus 2019.

Ketua pantia Ari mengatakan bahwa registrasi pendaftaran kegiatan Fun Run ini dibuka di warkop The Coffiee, jalan Nokilalaki, Kecamatan Palu Timur, dan Dealer Mobil Suzuki Patrako Motor Abadi di jalan Emy Saelan, Kecamatan Palu Selatan.

“Pendaftaran dibuka pada pukul 09 : 00 hingga 10 : 00 wita. Untuk perorangan biaya pendaftaranannya Rp 175.000, sementara untuk kategori komunitas Rp 150.000, dengan jumlah peserta minimal 5 orang,”kata Ari pada Sabtu (20/7/2019).

Menurutnya, dari pembiayaan yang dibebani oleh peserta pendaftaran sudah termasuk mendapatkan jersey, medali, dan kupon door prize. Semua peserta wajib akan melewati jalur yang sudah ditetapkan oleh panitia sepanjang 5K.

Selain itu, semua peserta akan diberikan hadiah doorprize berupa satu unit sepeda motor, dan berbagai hadiah lainnya hingga unag tunai sebesar 3 jita rupiah. Event Merdeka Fun Run ini juga merupakan rangkaian kegiatan HUT Korem 132/Tadulako.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close