EVENTHEADLNE NEWSNEWS

Warga Palu Menyemut Ikuti Jalan Sehat Bersama Hadianto Rasyid

Palu, – Ribuan warga Kota Palu terlibat langsung dalam perayaan jalan santai dan senam sehat bersama Calon Walikota Palu Hadiyanto Rasyid. Dengan menggunakan baju berwarna putih, warga yang menempuh jarak sekitar satu kilometer, terlihat sangat bersemangat.

Peserta memadati sepanjang jalan Moh. Hatta tepatnya di Taman Gor Palu, sejak pagi tadi pada Minggu (4/8/2019). Ribuan peserta dilepas oleh Hadiyanto Rasyid dengan pengawalan pihak kepolisian untuk berjalan melewati jalan Gatot Subroto, Cikditiro, Sudirman dan kembali ke Taman Gor.

Setelah tiba digaris finish, ribuan peserta langsung di arahkan untuk menikmati sarapan pagi dengan bubur kacang hijau yang telah disediakan oleh penyelenggara. Kemudian dilanjutkan dengan senam sehat yang dipimpin oleh instrukutur zumba profesional.

Ribuan peserta yang terlibat dalam kegiatan itu dimodali oleh kupon doorprize yang berhadiahkan sepeda motor, sejumlah sepeda gunung dan peralatan rumah tangga lainnya.

Dalam kesempatan itu, Hadiyanto Rasyid yang juga owner Taipa Beach mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama warga Kota Palu, pasca terjadinya bencana dan mengajak warga untuk tetap hidup sehat melalui kegiatan jalan santai dan senam sehat.

“setelah terjadi bencana, kita tidak bisa larut dalam kesedihan. Masyarakat harus hidup sehat, melalui kegiatan seperti ini dan harus terus diberlakukan sebagai obat untuk menyembuhkan kesedihan warga korban yang terdampak ,”kata Hadiyanto Rasyid yang akrab disapa Ka Hadi

Menurutnya, silaturahmi ke masyarakat kota Palu itu harus terus diberlakukan dengan mengajak masyarakat untuk melakulan hal hal yang positif dan bermanfaat untuk orang banyak.
latihan atau olahraga secara rutin akan cenderung membuat seseorang menjadi tidak mudah lelah saat harus menjalani banyak aktivitas dalam kesehariannya.

“Semakin jarang berolahraga, umumnya seseorang dapat menjadi lebih mudah lelah dan saya harap semua warga saya tetap sehat, Amin,”tuturnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close