BUSINESS ECONOMICSCENTRAL CELEBESEVENTHEADLNE NEWSNEWS

Lomba Desain Logo Taipa Beach Berhadiah Jutaan Rupiah

Palu, – Managemen Taipa Beach menggelar kompetisi untuk para desainer yang ingin berkontribusi dalam pembuatan desain logo. Kompetisi itu akan memperebutkan total hadiah 3 juta rupiah untuk satu orang pemenang.

Kompetisi ini telah dibuka dan akan di tutup pada (17/8/2019). Masing masing perserta harus memuat logo yang simpel dan classy.

Hadianto Rasyid selaku owner Taipa Beach menyampaikan bahwa dengan logo yang simpel dan classy, peserta harus memaksimalkan dua warna yang menginterpretasikan keindahan alam Taipa Beach dan juga
fasilitas pendukung yang ada didalamnya.

“kompetisi ini tidak hanya sekedar kompetisi dan yang paling bagus itu pemenang. Tapi dalam kompetisi ini akan di berikan kesempatan buat para desianer memaparkan konsep,”kata Hadianto saat ditemui di rumahnya pada Jumat (9/8/2019).

Menurutnya, para desainer akan berkompetisi membuat logo yang dapat berbentuk logogram, logotype maupun monogram. Sehingga, cocok untuk diaplikasikan kedalam media apapun,
dan promotion tools online-offline.

Adapun persyaratannya adalah :

  1. Berdomisili di kota Palu
  2. Follow akun Instagram @taipa_beach dan @hadiantorasyid
  3. Upload desain ke Instagram dengan format JPEG dan dimensi 1000×1000 px. Tag ke akun Instagram @taipa_beach @hadiantora-syid sertakan tagar #Taipabeachlogocontest. Pastikan akun kamu tidak terprivate.
  4. Open Submission dimulai pada tanggal 02 Agustus 2019 ditutup tanggal 17 Agustus 2019.
  5. Satu orang pemenang akan dihubungi melalui direct message.

Berlokasi sekitar 10 km di bagian utara kota Palu. Taipa Beach memiliki pasir putih dan air laut yang jernih, dan ekosistem laut yang kaya. Anda bisa snorkeling untuk melihat terumbu karang dan ikan berwarna-warni yang biasa dijumpai hanya 50 meter dari pantai.

Bagi pecinta snorkeling, kawasan ini juga memiliki beberapa tempat selam yang bagus. Namun selain dunia bawah laut, pantai ini juga merupakan tempat yang tepat untuk bersantai.

Dari pantai Anda akan memiliki pemandangan indah Gunung Gawalise yang dapat dilihat dari kejauhan. Lingkungan di Pantai Taipa mencengangkan, dengan banyak pohon hijau yang nampak membentuk gradasi warna berpadu langit biru dan air laut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close