CENTRAL CELEBESNEWS

Format DKS Hadir Untuk Membantu Korban Terdampak Bencana di Sulteng

Sigi, – Forum Masyarakat di Kaili Saja (Format DKS), hadir di Sulawesi Tengah untuk memanusiakan manusia bagi warga yang terdampak bencana.

Presiden Format DKS, Winoto menegaskan jika forum tersebut tidak ada kaitannya dengan bakal calon di Pilkada Sulteng Tahun 2020 mendatang.

“forum ini murni untuk membantu warga di Sulteng, khususnya wilayah yang terdampak bencana,”tuturnya pada Kamis (22/8/2019).

Lebih jauh Winoto mengatakan, di dalam tubuh Format DKS, tergabung masyarakat dari berbagai latar belakang suku yang ada di Indonesia.

“kami telah melakukan berbagai gerakan kemanusiaan dalam membantu penyintas bencana Sulteng. Dan forum ini, tidak hanya warga yang suku kaili saja, tapi seluruh suku asalkan dia WNI,”ucapnya

Saat ini Format DKS juga tengah mendirikan beberapa pabrik, salah satunya pabrik kemasan air mineral untuk membantu penyintas bencana.

Dan juga forum yang bermarkas di Jalan Karajalemba, Palu Selatan itu berkomitmen bekerjasama dengan TNI/Polri dan bermitra dengan pemerintah dalam menjalankan tugasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close