CENTRAL CELEBESEVENT

168 House Tempat Nongkrong Andalan Warga Palu

PALU – Satu diantara sekian banyaknya tempat nongkrong di Kota Palu, Sulawesi Tengah, 168 House adalah tempat andalan lantaran konsep cafe yang bisa dinikmati semua kalangan.

Dua tahun hadir di Palu, 168 House selalu memberikan jamuan serta hidangan yang tidak pernah surut enaknya sejak launching pada 2017 kemarin.

Pada peringati hari ulang tahun 168 House ke 2, Café and Resto yang terletak dijalan Setia Budi Kelurahan Besusu Tengah Kecamatan Palu Timur, mendatangkan mantan vokalis grup band Krispatih Sammy Simorangkir.

Ratusan pengujung yang ikut merayakan hari jadi 168 House juga kompak mengunakan baju berwarna putih. Perayaan dilaksanakan, Jumat (30/8) malam, yang dihadiri oleh Wakil Walikota Palu Sigit Purnmo Said.

Seperti biasanya dilakukan pihak Manajeman 168 House, bahwa sebelum acar inti dimulai, para pengunjung yang sudah menempati kursi yang telah disediakan, akan diberikan kuis, dan yang berhasil menjawab mendapatkan hadiah yang telah disiapkan.

Setelah itu barulah, Hendra Samuel Simorangkir atau Sammy Simorangkir naik keatas panggung bersama rekan-rekan yang telah siap mengiringi music, hibur pengunjung 168 house. Dalam kesempatan ini Sammy bahkan mengajak Wakil Walikota Palu, Pasha untuk naik keatas panggung duet satu lagu bersamanya.

Owner 168 house, Asrul Natsir mengungkapkan, sudah berjalan dua tahun 168 Café end resto, yang banyak didukung oleh pemerintah daerah Kota dan Sulteng.

168 House tentunya berkomitmen akan memberikan yang terbaik untuk daerah, dengan menyajikan hiburan terbaru untuk menghibur masyarakat, yang bisa membuktikan Palu sudah bangkit.

“Ulang tahun 168, kami telah memberikan kontribusi, entah apa saja itu bentuknya, yang jelas masyarakat Kota Palu dapat terhibur, dengan hadirnya ratusan masyarakat saat perayaan HUT ke 2 ini, tentu menjadi sebuah bukti, 168 bisa menjadi tempat menghibur warga Palu dan sekitarnya,” katanya.

Asrul kedepannya, akan melihat apa saja yang akan menjadi kebutuhan masyarakat Kota Palu dalam konteks hiburan.

“ Contohnya siapa lagi (artis) yang harus didatangkan, sesuai dengan apa yang warga Palu inginkan, dengan memberikan hiburan yang positif,” ujarnya.

Dirinya menyampaikan pekerjaan kedepan buat 168 House, yaitu bisa lebih baik lagi menyajikan manu dan hiburan buat warga Palu. dan perlu diketahui di 168 semua segman bisa masuk, baik dari kalangan pejabat, anak muda dan orang tua, bahkan keluarga bisa mengunjungi tempat tersebut, karena konsep didalam lokasi ada out door.

“ Kami berupaya berikan yang terbaik lagi untuk warga Palu,” tambahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close